skip to main
|
skip to sidebar
Monday, December 6, 2010
Pemetaan Tekstur (Untuk Warta Warga)
TEKNIK REALISME
Teksture mapping (pemetaan tekstur)
Bump Pemetaan
Pemetaan normal
Shadow maps
TEKNIK DALAM GEOMETRI
Texture mapping
Poligonization
Splines
Implicit surface (Blobbies)
Subdivision Surfaces
Degradasi tingkat detail
Mesh decimation
No comments:
Post a Comment
Newer Post
Older Post
Home
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
rEaLitHa's bLog
my facebook
facebook
woRLd cLass university
http://gunadarma.ac.id
studentsite
http://studentsite.gunadarma.ac.id
foLLowers
aRsip kEnanGan
▼
2010
(22)
►
12/26/10 - 01/02/11
(2)
►
12/12/10 - 12/19/10
(1)
▼
12/05/10 - 12/12/10
(5)
Resize atau Rotate pada Ubuntu (Untuk Blog Komunit...
Beasiswa DKI (Untuk warta Warga)
Belajar Dari Kereta Ekonomi
Pemetaan Tekstur (Untuk Warta Warga)
Pengertian & Manfaat Jaringan Komputer
►
11/21/10 - 11/28/10
(2)
►
11/14/10 - 11/21/10
(1)
►
11/07/10 - 11/14/10
(1)
►
10/31/10 - 11/07/10
(2)
►
10/24/10 - 10/31/10
(1)
►
10/17/10 - 10/24/10
(1)
►
10/03/10 - 10/10/10
(1)
►
09/26/10 - 10/03/10
(2)
►
05/30/10 - 06/06/10
(3)
►
2009
(1)
►
10/11/09 - 10/18/09
(1)
...tEnTanG aKu...
rEaLitHa's bLog
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
manusia biasa yang ga luput dari salah, lucu dan imut... hehehe... supel n pengen bgt punya banyak tmn...
View my complete profile
No comments:
Post a Comment